Bank Kalbar Raih Penghargaan Indonesian Creativity And Best Leader Award 2022 |
YARSIPONTIANAK.COM
(PONTIANAK) – Penghargaan kembali diterima
oleh Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat atau Bank Kalbar atas kinerja
yang ditorehkan, Kali ini Direktur Utama Bank Kalbar Rokidi, S.E., M.M. meraih
The Best Performing Bank Company With Quality Service of The Years 2022 dalam
ajang Indonesian CREATIVITY and Best
Leader Award 2022, yang digelar di Java Ballroom, Hotel Jambuluwuk Malioboro, Yogyakarta,
Jumat (18/02/2022).
Penghargaan
tersebut diterima Iskandar selaku Kepala Divisi Corporate Secretary yang
mewakili Direktur Utama Bank Kalbar.
Indonesian
Creativity and Best Leader Award 2022
diselengarakan sebagai bentuk apresiasi atas kegigihan prestasi dan sumbagsih
bagi kemajuan dan kesejahteraan bangsa dimana pada tahun 2021 Indonesia
mengalami berbagai dinamika, dan tantangan dalam menghadapi pandemi covid-19.
Dengan daya dan upaya yang dimiliki institusi dan perusahaan, mampu menunjukan
kemampuan adaptasi, kesigapan dan reseliansi dalam penanganan pandemi.
Acara ini
diselenggarakan oleh sembilan bersama media serta didukung Kementerian Republik
Indonesia, LSM dan Swasta. Penilaian award tersebut, menggunakan metodologi dan tolak ukur yang dilandaskan pada kualitas, innovasi,
performa, akuntabilitas, kepedulian dan lain sebagainya. Pemberian award diharapkan dapat meningkatkan
kinerja, kreativitas dan kemajuan
institusi serta perusahaan.
Pada
kesempatan tersebut, iskandar mengucap syukur atas pencapaian tersebut. Dirinya
mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Bank Kalbar.
“Terimakasih
saya ucapkan kepada stakeholders,
shareholders, Karyawan/ Karyawati Bank Kalbar dan seluruh nasabah Bank
Kalbar . Penghargaan ini kami persembahan untuk seluruh masyarakat Kalbar. Kami
bukan apa-apa tanpa dukungan semua pihak” ujarnya.
Dalam rangka
meningkatkan layanan kepada masyarakat dan seluruh Pemerintah Daerah Provinsi
baik di Kabupaten atau Kota yang juga merupakan pemegang saham, Bank Kalbar
berupaya meningkatkan pelayanannya.
Bank Kalbar
dalam beberapa tahun terakhir berupaya meningkatkan layanan berbasis digital.
Adapun
beberapa layanan digital yang telah berjalan saat ini seperti CMS, EDC, QRIS,
SMS Notifikasi, Virtual Account, Samsat Digital Nasional, Host to Host PBB dan
BPHTB, Host to Host pembayaran 9 jenis pajak dan layanan lainnya yang berbasis
digital.
Bank Kalbar
tidak berpuas diri atas hal hal yang telah dilakukan, pada tahun tahun
berikutnya akan terus berinovasi berbasis digital guna memberikan kemudahan dan
menjadikan Bank Kalbar sebagai sarana transaksi keuangan bagi masyarakat
Kalimantan Barat dan keberadaannya benar benar
dirasakan baik dalam hal Landing maupun funding.
Baginya,
penghargaan tersebut memotivasi Bank Kalbar untuk memberikan kinerja, pelayanan
yang terbaik, mendorong membangun daerah untuk meningkatkan kesejahteraan
masyarakat. Hal ini sejalan dengan visi dan misi Bank Kalbar
“Semoga
penghargaan yang telah diberikan kepada kami, menjadikan motivasi untuk
berkerja dengan lebih baik untuk tahun mendatang maupun tahun-tahun selanjutnya”
pungkasnya. (tim liputan).
Editor : Humas
Yarsi Pontianak